loading...

Kapolresta Pasuruan Segera Resmikan Tim Resmob Suropati Amankan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukum Kota Pasuruan

....

Tribunus.co.id. Pasuruan - Polres Kota Pasuruan, Jawa Timur, Segera resmikan tim Resmob Suropati. Tim ini akan di resmikan oleh kapolres tanggal (09/01/2019). dibentuknya tim ini bertujuan mengantisipasi dan memberikan rasa aman bagi warga masyarakat akan segala aksi tindak kejahatan di jalanan.

Kami terus memberikan latihan-latihan khusus kepada para anggota yang terpilih dalam tim khusus ini. Selain pelatihan, Anggota tim juga kita bekali berbagai  perlengkapan keahlian dan ketrampilan khusus nantinya.

Personil tim resmob suropati nantinya juga dilengkapi peralatan lengkap dan keterampilan khusus dalam bertindak dilapangan nantinya.

"Kami terus menggeber latihan Kemampuan Tim Resmob Suropati dalam tumpas kejahatan yang ada di jalanan, adapun kegiatan represif serse bersifat tertutup, maka represif yang akan dilakukan tim ini dalam pengamanan terbuka," kata kapolres Pasuruan Kota melalui AKP. Selamet Santoso SH. Kepada tribunus.co.id, Sabtu,(05/01/2019) via selulernya.


Tim resmob suropati ini nanti akan melakukan patroli pada waktu-waktu rawan dan sekaligus kami tempatkan pada titik rawan tindak kriminal di wilayah hukum kota.

"Kami akan berkoordinasi ke seluruh Polsek jajaran agar bersinergi dan mendukung  untuk beroperasi di wilayahnya masing-masing." Jelas Kasat Serse AKP. Selamet Santoso SH.

Pewarta : Rachmat H.
...

Artikel Terkait

Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.