KAPOLRESTA DAN DANDIM 0735 SURAKARTA PIMPIN APEL GELAR PASUKAN



TRIBUNUS SURAKARTA - Peran serta Anggota Kodim 0735/ Surakarta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Surakarta dan sinergitas dalam mendukung setiap kegiatan yang membutuhkan pengamanan ekstra

Pada sabtu tanggal 12 Januari 2019 jam 08.00 s/d 08.23 wib bertempat di Lapangan Parkir Patung Wisnu Stadion Manahan Banjarsari Surakarta Anggota Kodim 0735/Surakarta mengikuti kegiatan Apel Persiapan pengamanan  TABLIG AKBAR Alumni 212  yang akan di laksanakan pada Hari Minggu 13 Januari 2019 yang di adakan di wilayah hukum Polserta Surakarta.

Dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan  pengamanan di Pimpin oleh Kapolresta Surakarta (Kombes Pol Ribut Hari Wibowo. Sik) dan Komandan Kodim 0735/Surakarta (Letkol Inf Ali Akhwan S.E). Dengan kekuatan sebanyak kurang lebih 1500 personil dari TNI Polri.

Kegiatan gelar tersebut sebagai upaya untuk  mengantisipasi, menghalau  kegiatan yang akan di laksanakan pada Hari Minggu Besok .TNI , Polri bersinergi untuk menjaga keamanan dan menjadi surakarta Kota yang Damai dan Berbudaya   (MC 0735)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.