Kapten Inf Sudarsono Berserta Anggota Karya bhakti Pengecoran di Masjid Mambaul Ulum


NGANJUK  - Anggota koramil 0810/07 Patianrowo beserta warga masyarakat desa melaksanakan karbak pengecoran deck atas di Masjid Mambaul Ulum di desa ngrombot kec patianrowo. Minggu 27/01/2019

Karya bakti TNI tersebut melibatkan personel TNI dari Koramil 0810/07 Patianrowo sebanyak 12 orang dan masyarakat sekitar sebanyak 87 orang dengan sasaran pengecoran atap masjid yang diperbesar karena kurang kurang menampung jumlah jamaah pada saat Sholat Jum’at saja jemaah banyak yang tidak kebagian tempat, sehingga dibentuk panitia pembangunan untuk merhabilitasi masjid tersebut.

Sebelum kegiatan dilakukan apel pengecekkan personel dan pengarahan serta pembagian tugas dalam pelaksanaan karya bakti TNI tersebut yang dipimpin langsung oleh KaPten Ind Sudarono, yang pada kesempatan tersebut berpesan agar melaksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan ikhlas sehingga disamping menjadi tugas kita juga dapat menjadi amal ibadah kita, perhatikan faktor keamanan selama pelaksanaan karya bakti TNI.

Menurut Kapten Inf Sudarsono disela-sela kegiatan saatdikonfirmasi bahwa kegiatan karya bakti TNI ini berawal dari permohonan bantuantenaga untuk pengecoran dari panitia kepada Koramil.

Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo menyikapi kegiatan tersebut membenarkan adanya pengajuan personel untuk membantu tenaga pengecoran Masjid Mambaul Ulum di desa ngrombot kec patianrowo, kita sangat tentu sangat mendukung sekali terhadap kegiatan seperti itu karena karya bakti TNI memang harus selalu dilaksanakan disepanjang waktu.

Apalagi menyangkut pembangunan tempat ibadah seperti masjid kita sangat mendukung sekali karena pastinya dana yang digunakan kebanyakan dana swadaya masyarakat sehingga perlu kita bantu guna meringkankan dan mempercepat proses pembangunannya. Pungkasnya. (pendim Nganjuk)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.