Kodim 0808/Blitar Doa Bersama Almarhum Agus Bambang Suprianto




Blitar - Seluruh anggota Kodim 0808/Blitar melaksanakan doa bersama dalam rangka meninggalnya Almarhum PNS Agus Bambang Suprianto yang ke dua (2) tahun bertempat di masjid Al – Hidayah Makodim 0808/Blitar Jln. Jl. Ahmad Yani No. 6 Sananwetan Kepanjenkidul Kota Blitar Jawa Timur, Selasa (09/01/2019).

Doa bersama ini adalah untuk Almarhum PNS Agus Bambang Suprianto yang mana dulu pernah mengabdikan diri di Kodim 0808/Blitar selama masa dinasnya.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui juga mengatakan bahwa doa bersama ini yang dilaksanakan di Kodim 0808/Blitar adalah permintaan dari Ibu Musiyam Istri dari Almarhum PNS Agus Bambang Suprianto.

Semoga dengan diadakannya doa Yasin dah Tahlil ini Semoga Almarhum PNS Agus Bambang Suprianto, semua amal baiknya  diampuni segala dosanya dan diterima disisi Allah SWT, ujar Dandim 0808/Blitar.

Ibu Musiyam istri dari Almarhum PNS Agus Bambang Suprianto, mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas doa yang telah diberikan anggota Kodim 0808/Blitar kepada almarhum.

Ibu Musiyam juga mengatakan apabila ada kesalahan dan tutur kata suami saya selama ini yang tidak berkenan kepada anggota Kodim 0808/Blitar saya selaku keluarga minta maaf yang sebesar-besarnya, ucap Ibu Musiyam (Red).

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.