loading...

Kopdar Seni Mahar Indonesia Wilayah Jatim 2019 Di Gelar Di Kota Kediri

....


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Komunitas merupakan sebuah kelompok sosial yang terdiri beberapa orang dari berbagai latarbelakang untuk suatu tujuan yang sama, tentunya hal ini yang positif untuk berkarya dalam bidang Seni Mahar.

Acara Kopdar Seni Mahar Indonesia (SMI) Wilayah Jatim 2019 kali ini digelar di Kota Kediri tepatnya berada di Gedung Kelurahan Tamanan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri Jawa Timur dengan tema "Bersama SMI Kita Jalin Silaturahmi". Minggu (06/01/2019)

"Dalam acara ini jumlah undangan yang datang kurang lebih sekitar 150 orang, yang berasal dari berbagai daerah dan kota sej jawa timur mulai dari Rembang, Tanggerang,  Pamekasan, Surabaya, Bojonegoro, Banyuwangi, Tuban, Ponorogo, Pasuruan, Ngawi, Malang, Blitar, Tulungagung, Jombang, dan daerah Kabupaten Kediri." Tutur mas Sigit selaku panitia humas saat ditemui wartawan tribunus.co.id.


Acara SMI ini jug dihadiri Ibu Evi selaku ketua panitia, tamu undangan bapak Heru selaku pendiri Seni Mahar Indonesia, dan mas Dirga Mahar dari Tangerang, serta tamu undangan Babinsa Tamanan dan  Lurah Tamanan  Bpk. Yahya budiono S.sos sebagai tamu sambutan acara tersebut.

Terselenggaranya acara ini tak lepas dari pihak Panitia yang sudah mempersiapkan segala sesuatu dari jauh hari, juga dibantu dari Karang Taruna Tamanan sehingga acara berjalan sukses dan lancar.(budi)
...

Artikel Terkait

Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.