Koramil 0808/17 Bakung Bantu membersihkan tanah Lumpur Di SDN 2 Bululawang



BLITAR TRIBUNUS.CO.ID  - Anggota Koramil 0808/17 Bakung Kodim 0808/Blitar dipimpin Kapten Inf Ariefan D.S. melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersama Lintas Sektor membersihkan tanah Lumpur yang masuk di lokasi SDN. 2 Bululawang Ds. Bululawang Kec. Bakung Kab. Blitar, Jum’at (18/01/2019).

Akibat kejadian tersebut tanah lumpur masuk ke SDN. 2 Ds. Bululawang sehingga diperlukan untuk pembersihan tanah lumpur dan pembuatan tanggul di lingkungan SDN 2 Bululawang yang rawan sebagai jalur aliran lumpur.

Danramil 0808/17 Bakung Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Arifean. D.S. saat ditemui mengatakan kepada anggota Koramil 0808/17 Bakung telah dibagi dengan tugasnya masing-masing dan disebar ke sejumlah titik.

Pelaksanaan pembersihan dititik beratkan ke sektor pengangkatan sampah dan pembersihan tanah lumpur yang masih menggenang di sekitar SDN. 2 Bululawang, ujarnya.


Lanjut SDN. 2 Bululawang adalah tempat Siswa Siswi untuk belajar, maka dari itu pembersihan harus segera dapat diselesaikan dengan secepatnya dan bagaimana cara menanggulangi nantinya agar banjir lumpur tidak masuk lagi ke SDN 2 Bululawang.

Dalam pelaksanaan Gotong-royong terlihat Anggota Babinsa ikut berbaur dengan masyarakat sebagai wujud kepeduliannya dalam membantu bencana banjir lumpur tersebut.

Personel yang diterjunkan untuk membantu warga dalam menghadapi bencana banjir lumpur. Dengan sigap anggota itu sibuk dalam berbagai upaya untuk meringankan beban warga yang menjadi korban banjir karrena TNI dari rakyat dan untuk rakyat, Tandasnya (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.