KSK Salurkan Peralatan Sekolah Untuk Siswa Kurang Mampu di Tuban



TRIBUNUS.CO.ID TUBAN - Komunitas Sosial dan Kemanusiaan (KSK) kembali menyalurkan bantuan, kini diselenggarakan di Tuban, Jawa Timur.

Komunitas yang telah menyebar ke manca negara ini, menyusuri ke Desa Dahor RT 04 RW 05, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban.

Ditempat itu, KSK wilayah Tuban dikomandoi oleh M. Arifudin dibantu Ar Nanda memberikan bantuan kepada 7 (tujuh) orang anak berupa peralatan sekolah dan pakaian untuk siswa-siswi yang kurang mampu.

Seperti Buku tulis ditambah bolpoint, pensil, penghapus dan penggaris yang masing-masing dikemas rapi satu paket serta pakaian layak pakai.

Disamping itu mereka juga memotivasi para anak-anak untuk semakin giat belajar, agar kelak bisa menjadi penerus bangsa yang cerdas berkualitas serta berbakti kepada orang tua dan Negara.

Menurut M. Arifudin ketua pelaksana Wilayah Tuban, Minggu (27/1/2019), kunjungan mereka tersebut merupakan kegiatan rutin seperti yang dilakukan KSK di berbagai wilayah sebelumnya.

Penyaluran dilakukan sembari silaturohmi dengan anggota wilayah Tuban, dan berdoa bersama para penerima sedekah agar bisa berkelanjutan.

"Setiap amal yang baik adalah sedekah, bahkan Rosululloh pernah berkata senyummu kepada saudaramu adalah sedekah. Jadi tidak hanya materi atau harta saja, maka berjuanglah (bersedekah) dengan hartamu dan jiwamu," terang Arif sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ar Nanda disela-sela kegiatannya juga mengatakan terima kasih atas lancar nya kegiatan ini semoga bermanfaat bagi penerima maupun tim yang terlibat.

"Terima kasih acara kali ini bisa berjalan dengan lancar, semoga bisa bermanfaat bagi para penerima maupun tim yang terlibat serta para donatur," ucap Ar Nanda.


Pewarta      : Ana
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.