Lahirkan Siswa Berprestasi Gemilang Gubernur Kalsel Bersama Dandim Martapura Hadiri HUT SMAN 3



BANJARBARU - KODIM MARTAPURA - Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Dandim 1006/Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto, S.IP.,MM.,MI.Pol, Senin (28/1/2019) pagi menghadiri acara HUT SMAN-3 Banjarbaru ke-21. Dalam kesempatan itu, hadir pula Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor serta Kadisdik Provinsi Kalsel Muhammad Effendi serta Undangan.

Kepala Sekolah SMAN-3 Banjarbaru M. Sofiani mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Gubernur, Walikota, Dandim serta Kadisdik Provinsi telah berkenan hadir "Kami bangga beliau hadir, ini bukti mereka pemimpin yang peduli dengan kita.

Selaku anak bangsa menunjang pendidikan yang lebih baik dan maju lagi dirinya berharap pemerintah kiranya bisa membantu memfasilitasi anak didiknya untuk menuju prestasi .Teruntuk sebentar lagi UMBK dimohon dukungan ruangan dan jalan serta lampu penerangan, Ucapnya

Karena SMAN-3 Banjarbaru banyak melahirkan siswa berprestasi baik Nasional maupun International.

Sementara itu, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dalam sambutannya berharap SMAN-3 Banjarbaru semakin sukses dalam melahirkan generasi yang cerdas bagi Kalimantan Selatan. " Iya juga mengucapkan terima kasih kepada guru yang sudah mendidik menjadikan generasi muda berkarya untuk Daerahnya. Jangan takut bercita- cita terus berkarya lebih baik. Percayalah didalam diri kalian tertanam masa depan dan harapan apabila terus berupaya belajar .

Hal ini merupakan atensi Dandim Martapura bagi dirinya dan mengapresiasi kepada Guru Pembimbing di Hari Jadinya Ke-21 SMAN-3 Banjarbaru banyak melahirkan siswa berprestasi di antaranya Studi banding Ilmu Fisika ke Israel, Studi Matematika ke Universitas Indonesia bahkan perwakilan daerah Provinsi Kalsel SMAN-3 Banjarbaru ada yang terpilih duta Paskibraka di Istana Negera, Luar biasa.   (Pendim Martapura)

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.