Mewujudkan Situasi Aman, Polsek Purwodadi Kunjungi Toga dan Tomas



TRIBUNUS.CO.ID PASURUAN - Kapolsek Purwodadi beserta anggota dan Kepala Desa Sentul melaksanakan kunjungan ke Tokoh Agama (Toga) dan (Tomas) Tokoh Masyarakat di Dusun Gunting, Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Jum'at (25/1/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka mendekatkan hubungan silaturohmi terhadap masyarakat, sebagai mitra Polri di kediaman Kepala Dusun Gunting, M. Tohir.

Namun sebelumnya, Polsek Purwodadi menggelar acara rutin "Safari Jum'at" di Masjid Nurul Huda, yang lokasinya tidak jauh dari rumah M. Tohir.


Dalam kesempatan ini, selain tersaji ramah tamah dan makan bersama, Kapolsek Purwodadi juga menyampaikan agar Toga dan Tomas turut serta menjaga kamtibmas, dan mampu meneruskan informasi imbauan kepada masyarakat.

Orang nomor satu dijajaran Polsek Purwodadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Warungdowo itu kembali menambahkan, beberapa pesan kamtibmas dalam silaturohmi kali ini.

“Kami mengajak segenap elemen masyarakat untuk membantu dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, sejuk , damai dan kondusif,” kata Kapolsek Purwodadi AKP Sumarno, SH

Lebih dari itu, Kapolsek juga meminta kepada masyarakat agar waspada terhadap penyebaran berita bohong yang tidak bisa dipertanggung jawabkan, dan bahaya menyalahgunakan Hp.

Usai melakukan silaturohmi, Kapolsek Purwodadi diwakili oleh Kanit Intel Aiptu Eko S, dan Kasie Humas Ainun Hubba, S. Psi kemudian bergeser ke kantor MWC NU Purwodadi, Kabupaten Pasuruan untuk menghadiri undangan Istighosah.


Pewarta      : AnA
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.