Musim Penghujan , Pasar Sumedang Ramai Pengunjung



TRIBUNUS.CO.ID MALANG - Meski akhir - akhir ini  musim penghujan, Tidak menyurutkan para pedagang pasar sumedang yang berlokasi di jalan Sumedang, Cokoleo, Cepokomulyo, Kepanjen, Malang, Dalam mengais rejeki bahkan terlihat tertib terlihat dan besar kesadaran pedagang baik cara mengatur tata stand-stand mereka yang tak pernah mati dalam aktifitas perdagangan di luingkup pasar itu.

Terpantau para pedagang di pasar ini tidak pernah  sepi hingga waktu 24 jam, banyaknya masyarakat yang keluar masuk sekedar membeli kebutuhan dapur bahkan tak jarang para pemilik warung hingga rumah makan yang berbelanja di pasar ini dari sayur mayur, ikan maupun buah - buahan dan segala macam kebutuhan pokok. Tak jarang pembelipun ada yang dari berbagai luar kota seperti Probolinggo, Pasuruan, Lumajang dan kota luar lainnya di karenakan harga yang lebih murah.

Tidak hanya itu, ramainya pasar juga merupakan berkah tersendiri bagi Muniran salah seorang juru parkir pasar Sumedang..red, Dijelaskan, Bahwa ia mengaku banyak meraup hasil fantastic setiap harinya.

"Pasar Sumedang banyak memberi manfaat dan berkah tersendiri bagi kalangan menengah ke kebawah, bahkan saya bisa meraup hasil yang cukup fantastis di setiap harinya." terang Muniran kepada wartawan Tribunus.co.id, Sabtu, (19/01/2019) dini hari.

lebih lanjut, (ia Muniran..red). Berharap, Adanya perhatian pembangunan dan renovasi fisik di dalam rest area pasar tersebut, hal ini oleh  Dinas Perdagangan (Disperindag) Pemerintah Kabupaten Malang. Tak hanya fisik bangunan baik akses jalan maupun lahan tempat parkir agar lebih terlihat lebih indah dan nyaman.

"Besar harapan saya mewakili para pedagang supaya Pemerintah Kabupaten Malang untuk bisa memberi fasilitas yang lebih baik lagi, terutama untuk lebih menciptakan ketertipan dan keamanan pengunjung, terlebih dengan tidak adanya kemacetan di pintu keluar masuk pasar." pungkas harapnya

Pewarta   : Ismail/Ana

Editor        : Rachmat H.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.