MUSRENBANGKEL KEPATIHAN WETAN DIHADIRI BABINSA KEPATIHAN



TRIBUNUS SURAKARTA - Musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) kelurahan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) kelurahan untuk menyepakati rencana kegiatan untuk tahun anggaran berikutnya. Musrenbang kelurahan dilakukan setiap bulan Januari untuk menyusun rencana kegiatan tahunan dengan mengacu/memperhatikan pada rencana pembangunan jangka menengah Kelurahan yang telah  disusun untuk 5 tahun kedepan.

Terkait hal tersebut babinsa kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Yatno  Menghadiri dan mengikuti rapat Musrenbangkel, di pendapi Kelurahan Kepatihan Wetan Jebres Surakarta. Sabtu (12/1/2019)

Tujuan Musrenbang Kelurahan yaitu:
Menyepakati prioritas kebutuhan dan kegiatan yang termasuk urusan pembangunan yang menjadi wewenang kelurahan yang menjadi bahan penyusunan Rencana Kerja SKPD Kelurahan. dan Menyepakati Tim Delegasi kelurahan yang akan memaparkan persoalan yang ada di kelurahannya di forum musrenbang kecamatan untuk penyusunan program pemerintah daerah/SKPD tahun berikutnya.


Rapat ini juga membahas tentang agenda pembahasan Musrenbang kelurahan pada tahun 2019 Di Bidang Ekonomi, Bidang sosial Budaya, Bidang Infrastruktur dan Bidang Pemerintahan Umum.

Hadir dalam acara tersebut Camat Jebres Agung Riyadi S. Sos, Lurah kepatihan Wetan Drs Hartanto, Ketua LPMK Topan Sri Ariyanto, Toga Tomas dan Todat serta perwakilan dari Masyarakat setempat.   (Media Center 0735)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.