Pabung Kodim 0808/Blitar Wasbang Diklatsar Banser Dan BKD Ansor



Blitar - Pabung Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Paurakan memberikan wawasan kebangsaan kepada peserta Diklatsar Banser dan BKD Ansor bertempat di Madin Masjid Ar'Rohmah Jl. Bengawan Solo GG 5 Kelurahan Pakunden Kec. Sukorejo Kota Blitar, Sabtu (26/01/2019).

Pemberian materi wasbang ini untuk mengenalkan jadi diri kepada Bangsa dan Negara agar generasi muda akan selalu ingat dengan perjuangan para pahlawan pendahulu kita.

Pabung 0808/Blitar saat di mintai keterangan menjelaskan "Pemberian materi Wawasan Kebangsaan ini sangat penting bagi para peserta Diklatsar Banser dan BKD Ansor sebagai generasi muda penerus bangsa, karena dapat menanamkan karakter dan jati diri generasi penerus bangsa yang baik.

"Selain itu juga untuk meningkatkan rasa semangat persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia kepada diri para siswa dan siswi tersebut" katanya.

Lanjut Pabung Kodim 0808/Blitar ini juga meminta kepada para generasi muda untuk lebih bijak dan berhati hati dalam pemakaian media sosial.

“Sebagai pemuda dan pemudi kita harus memiliki wawasan yang luas apalagi wawasan tentang kebangsaan dan tentunya harus mempunyai pendidikan yang tinggi, ucap Pabung 0808/Blitar (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.