-->

Pacu Semangat Belajar Murid Taman Kanak-Kanak, Danramil Kesamben Sambang ke TK Kartika



BLITAR -  TNI terus berupaya memacu semangat belajar para generasi penerus bangsa guna menggapai cita-citanya. Tak hanya sekedar menghibur para murid Taman Kanak-Kanak di TK Kartika 4-39 Kesamben saja. Namun, kedatangan Komandan Koramil (Danramil) 0808/14 Kesamben, juga bertujuan untuk memacu semangat belajar anak-anak di yayasan tersebut.

“Kami ingin anak-anak disini, menjadi generasi penerus yang berkarakter dan memiliki kepribadian serta memiliki jiwa yang cinta kepada negaranya (NKRI, red),” kata Kapten Arh Supeno dalam acara HUT TK Kartika 4-39 Kesamben ke-48. Sabtu, 26 Januari 2019 pagi.   

Selain menghibur murid-murid di yayasan tersebut, ia juga berupaya mengajak murid-murid untuk lebih meningkatkan semangat belajarnya guna mewujudkan cita-cita para murid TK tersebut.

“Kita berikan wawasan tentang kedisiplinan dan sopan santun. Sebab, itu merupakan pondasi utama guna mewujudkan karakter seorang anak,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Kartika menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Danramil Kesamben di sekolah binaannya tersebut.

Betapa tidak, tak hanya sekedar menghibur anak-anak di sekolah binannya saja. Namun, kedatangan Kapten Supeno, dinilai sangat memiliki dampak positif bagi perkembangan mental anak-anak didiknya.

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dan bimbingan dari pak Danramil ke sekolahan TK Kartika 4-39 ini,” ujar Sulis.   (5)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama