Peduli Kepada sesama, Anggota Koramil 0808/20 Karya Bhakti Bedah Rumah



Blitar, Tribunus.Co.id - Peduli kepada masyarakat yang tidak mampu, Babinsa anggota Babinsa Koramil 0808/20 Sananwetan Kodim 0808/Blitar Pelda Romani dan Serda Salekan, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sananwetan  bersama warga sekitar bergotong-royong merehab rumah warga milik Ibu Siswati, Minggu (06/01/2019).

Di ketahui ibu Siswati merupakan orang yang menderita gangguan kejiwaan sehingga perlu adanya perhatian dan kepedulian terhadap sesama.

Serda Salekan Anggota Koramil 0808/Blitar Kodim 0808/Blitar juga sebagai ketua RT. 02 RW. 02 kelurahan karangtengah saat di temui menjelaskan "Keluarga Ibu siswati merupakan keluarga yang kurang mampu apa lagi beliau mengalami gangguan kejiwaan.

Untuk rumah yang ditempati jauh dari kata layak dan sangat memprihatinkan atap mulai kropos dan genteng banyak yang sudah bocor untuk itu perlu adanya perehapan dan itu sudah kita laksanakan dengan melaksanakan gotong royong bersama.

Untuk perehapan sudah berjalan dari kemarin dan saat ini sasaran karya Bhakti bedah rumah sudah memasuki tahap pengecetan, pembersihan kanan kiri dan dalam rumah, serta pemasangan pintu dan jendela rumah "ujarnya.

Lanjut Serda Salekan juga menambahakan selaku ketua RT "mengucapkan terima kasih kepada  kepada seluruh warga dinas terkait kelurahan karang tengah, bapak camat sananwetan yang sudah peduli dan bahu membahu membantu pengerjaaan bedah rumah baik materiil maupun pikiran selama 2 minggu lebih dan bisa menyelesaikan tugas dari dinas sosial kota Blitar.

Tentu dengan adanya bantuan tersebut sangat membantu bagi warga kurang mampu yang ada di desa.

Salah satunya ibu siswati, sehingga ia sudah tidak lagi memikirkan rumah yang akan bocor ketika musim penghujan, karena rumahnya sudah direhap dan menjadi bagus sehingga bisa ditempati dengan tenang (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.