Pelihara Kebugaran Dan Jalin Silaturrahmi, Persit Kodim 0735 Surakarta Gelar Senam Pagi Bersama



SURAKARTA TRIBUNUS.CO.ID  -  Persatuan istri tentara atau yang lebih dikenal dengan sebutan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang  L Kodim 0735/ Surakarta melaksanakan senam pagi bersama bertempat di lapangan apel makodim 0735/Surakarta Jalan A. Yani Nomor 349 kelurahan kerten, Kecamatan Laweyan, Solo, Jumat (18-1-2019).

Senam bersama tersebut diikuti oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang L Kodim 0735 Surakarta Ny. Bening Ali Akhwan S.E dan juga wakil ketua Persit serta seluruh pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang L Kodim 0735/Surakarta.

Kegiatan senam sendiri diawali dengan peregangan untuk melenturkan otot-otot guna menghindari cedera dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur berpengalaman dan diikuti oleh seluruh anggota.

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang L Kodim 0735/ Surakarta Ny Bening Ali Akhwan S.E menyampaikan bahwa kegiatan senam bersama ini selain untuk memelihara dan menjaga kesehatan tubuh juga untuk meningkatkan kesadar pentingnya berolahraga, dan juga untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh, serta sebagai ajang silaturahmi untuk kita semua yang hadir disini." Tuturnya.

Lebih lanjut Ketua Persit menegaskan bahwa kegiatan senam bersama ini supaya ibu-ibu Persit senantiasa sehat dan bugar, jika sudah bugar dan sehat ibu Persit senantiasa siap mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota militer." Imbuhnya.

"Diharapkan juga kepada ibu-ibu Persit yang hadir disini agar selalu mengembangkan olahraga seperti senam dan sejenisnya di setiap ranting masing-masing kemudian mengenalkannya kepada masyarakat sekitar khususnya ibu-ibu dengan berbagai kreasi dan inovasi yang dimiliki." Pungkasnya.

(Serka Pardal Pendim 0735/Surakarta).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.