loading...

Penanaman Dan Penghijauan Digalakkan Di Sidoarjo, Kodim 0816 Berada Di Depan

....


TRIBUNUS.CO.ID - Sidoarjo, Kodim 0816 Sidoarjo beserta jajaranya melaksanakan kegiatan penanaman penghijauan di sepanjang ruas kanan dan kiri jalan bay pass Krian-Mojokerto sepanjang 13 KM sebanyak 1.000 pohon mahoni yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo, S.I.P bersama pejabat forkompika Kec. Krian dan para kepala Desa wilayah Krian-Balongbendo-Tarik dengan jumlah peserta 287 peserta.(8/1/19).



Letkol Kav Arief menjelaskan bahwa program penghijauan disepanjang ruas kana/kiri jalan bay pass krian-mojokerto ini merupakan bentuk kerjasama antar Provinsi Jawa Timur dalam hal ini Dinas Kehutanan dan Kodam V/Brawijaya, yang salah satunya dilaksanakan di wilayah Kodim 0816 Sidoarjo.



Selain itu Dandim 0816 Sidoarjo berharap kegiatan penghijauan ini mampu menduking program pemerintah dalam gerakan Indonesia Menanam pohon, menjaga melestarikan lingkungan hidup serta mengurangi dampak pemanasan global, selain itu penanaman penghijauan ini juga dapat bermanfaat untuk menghasilkan oksigen, membuat jalan menjafi teduh dan sejuk, mampu menjaga kelembaban, menyerap debu serta membuay indah nyaman dan sehat bagi lingkungan. (tuturnya)



Camat Krian Hj. Agustin Iriani SH mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0816 Sidoarjo beserta jajarannya yang telah bersedia melaukan penanaman pohon mahoni disepanjang ruas kanan-kiri jalan Nasional/Prov Jatim.



Camat krian berharap kepada seluruh masyarakat dan para pimpinan perusahaan disekitar jalan bay pass krian-mojokerto ag ikut menjaga dan merawat pohon yang sudah ditanam, agar dapat hidup dan berkembang sesuai harapan kita bersama. (tuturnya) (Tris/Lyn)
...

Artikel Terkait

Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.