Pererat Silaturahmi dan Kebersamaan, Anggota Polri Kerja Bhakti di Kantor TNI

Sinergita TNI/Polri, Anggota Polri  kerja bhakti di Kantor TNI di Makoramil Mengwi Badung


TRIBUNUS BADUNG, MENGWI, BALI - "Kerja bhakti akan memudahkan kita mendapatkan lingkungan yang bersih. Dengan lingkungan bersih kitapun bisa bekerja dengan baik, serta nyaman dalam beraktifitas sehari-hari", demikian ujar Waka Polres Badung Kompol Sindar Sinaga, S.P. saat melaksanakan kerja bhakti bersama di Makoramil 1611-04/Mengwi, Jumat (11/01).

Ibu Waka Polres Badung Kompol Sindar Sinaga, S.P dan Kasat Sabhara AKP I Gusti Putu Sudara, SH beserta 30 orang anggotanya bergabung dan berbaur dengan anggota Koramil Mengwi membersihkan kantor Koramil yang baru selesai direhab.

Tampak dalam kegiatan tersebut saling bahu-membahu antara anggota Polri dengan TNI dalam menciptakan lingkungan kantor yang bersih, sejuk, nyaman dan menyenangkan, sehingga menciptakan kenyamanan dalam beraktifitas dan bekerja sehari-hari.

"Kegiatan ini sering kami lakukan dengan instansi lain, disamping untuk mempererat silahturahmi juga kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, yang sama-sama memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat", pungkas Sinaga di Makoramil 1611-04/Mengwi Badung. (Kodim 1611/Badung)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.