POS NINULAT SATGAS PAMTAS RI-RDTL SEKTOR BARAT BANTU PEMAKAMAN WARGA DESA



TRIBUNUS.CO.ID -  Minggu, 6 Januari 2019,  Di samping tugasnya menjaga perbatasan negara RI-RDTL Sektor Barat, Danpos Ninulat Kipur - II Letda Inf Jhoni Rianando, S.T.Han beserta jajarannya turut hadir dalam pemakaman salah seorang warga Desa Ninulat kec. Bikomi Nilulat Kab. TTU - NTT.

Kabar duka tentang meninggal dunianya almarhum Bapak Bertolomeos Nokas (60 Th) diterima oleh Danpos Ninulat pada Jum'at (04/1/2019). Almarhum meninggal di karenakan menderita penyakit stroke ringan. Selang beberapa hari yaitu Kamis (06/1/2019) jenazah di semayamkan di Makam Desa Nilulat Kec. Bikomi Ninulat Kab. TTU Prov. NTT yang dipimpin oleh Pendeta Andreas Nubatunis dari Desa Maumolo. Para personel TNI khususnya personel Pos Ninulat Kipur - II turut berbaur dengan warga membantu proses pemakaman jenazah dari rumah duka menuju ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Nilulat.

Usai pemakaman, Danpos Ninulat Letda Inf Jhoni Rianando, S.T.Han menuturkan bahwa kehadiran bersama personel dirumah duka sebagai wujud ikut berbela sengkawa dan berdukacita atas kepergian almarhum. Hal ini juga sebagai bentuk empati terhadap keluarga yang kedukaan, semoga kehadiran kita dan warga dapat menghibur sehingga dapat mengurangi beban sepeninggalan almarhum.

"Dalam hal ini saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada personel Pos Ninulat Kipur - II atas dukungan moril yang diberikan kepada keluarga yang telah ditinggalkan dan semoga diberikan ketabahan." Ungkap Dansatgas Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol.   [penerangan Satgas Yonif 741]
.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.