Ribuan Jama'ah Padati Acara Komunitas PK Mulyorejo Bersholawat Bersama Gus Riyan


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Ribuan pengunjung jama'ah dari berbagai wilayah daerah, khususnya di Kabupaten Kediri berbondong bondong mengunjungi acara Komunitas Pemuda Kita (PK) Mulyorejo Bersholawat di jalan umum Dusun Mulyorejo Desa Krecek Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur . Senin (14/1/2019).

Meski cuaca mendung dan gerimis, kondisi acara PK Mulyorejo Bersholawat tak surut dari kedatangan jama'ah pengunjung yang  terus berdatangan di acara tersebut.

Ditambah dengan hadirnya Dai Muda terkenal dari Kabupaten Jombang yaitu Gus Riyan dan suasa panggung megah bersahabat dari Majlis Ta'lim dan Sholawat Subbanussalimyyah Sumbersari, itu yang membuat sepanjang jalan Dusun Mulyorejo padat merayap dipenuhi para jama'ah pecinta Sholawat hingga para pengunjung harus rela mengantri masuk kelokasi depan panggung.

Selain itu pula terlihat pemandangan kerlip kerlip pedagang dari paguyupan pasar malam turut membentang di sepanjang jalan Mulyorejo tersebut hingga sampai Masjid Baitul Karim.

Kegiatan Komunitas Pemuda Kita Mulyorejo Bersholawat ini dirintis pertama kalinya oleh komunitas PK Mulyorejo yang melibatkan Kepengurusan Ta'mir Masjid Baitul Karim dan Perangkat Dusun Mulyorejo dan juga didukung oleh Badan Otonom NU Desa Krecek serta puluhan personil Banser se Kecamatan Badas.

Dengan tema " Tasyakuran Mensyukuri Nikmat " Dai Muda terkenal Gus Riyan dengan gaya bahasa cengkok pengajiannya yang fenomenal membuat para ribuan pengunjung terlihat sangat antusias hingga mengikuti acara tersebut sampai selesai.

Lebih lebih dari kalangan kaum pelajar maupun ibu ibu yang menyaksikan langsung dan ini pertama di Kediri  sangat mengidolakan Dai Muda tersebut sehingga tausiyah yang disampaikan dapat diterima dengan gamplang.

Hadir dalam acara Komunitas Pemuda Kita Mulyorejo Bersholawat diantaranya Muspika Kecamatan Badas, Maj'lis Ta'lim Subbanussalimyyah Sumbersari Kecamatan Kepung, Pimpinan Gp Ansor Kecamatan Badas, Fatayat NU, IPNU - IPPNU Ranting Krecek Banser, Ketua NU Ranting Krecek, Kepala Desa Krecek, Tokoh Masyarakat, Agama dan jama'ah Majlis Ta'lim Subbanussalimyyah.

Ketua Umum Komunitas Pemuda Kita Mulyorejo Frengki Ahmad melalui Sekretaris PK Mahfud Anwar mengatakan" Bahwa kegiatan yang berlangsung pada malam hari ini dalam rangka Tasyakuran organisasi /komunitas PK,  dan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,  yang mana kegiatan ini kami menggandeng  Tokoh Masyarakat, Agama dan perangkat Dusun Mulyorejo.

Selain itu kegiatan pada malam ini sebagai dasar membangun independen organisasi komunitas PKM itu sendiri  bahwa kalau kami bisa mengadakan kegiatan Pengajian Mulyorejo Bersholawat "

Sebenarnya banyak peluang dalam membangun organisasi ini ,baik organisasi kepemudaan tingkat dusun, yang penting kompak dan memiliki tujuan visi misi sosial "Pungkasnya. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.