Satlantas Polres Kota Pasuruan Turun Jalan Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival




TRIBUNUS.CO.ID. Pasuruan - Menyambut dan dalam rangka mensukseskan Millennial Road Safety Festival, seluruh anggota Satlantas Polres Kota Pasuruan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) . Selasa (15/1/2019).

Maksud dan tujuan akan digelarnya millennial road safety festival tersebut untuk mengajak pada generasi milennial dalam tertib berlalu lintas yang pada akhirnya dapat menekan angka kecelakaan khususnya di wilayah hukum Polresta Pasuruan. "Ini merupakan sosialisasi awal berlalu lintas yang kami gelar dan akan digebyar pada 17 Maret 2019." terang Kasatlantas Polresta AKP Kadek Ary Mahardika ,S.H., S.I.K.  kepada Tribunus.co.id (16/01/2019) Senin pagi.

Sosialisasi Millenial Road Safety Festival ini menyasar generasi millenial, karena generasi ini adalah usia produktif yang selama ini menjadi pengguna besar dalam berlalu lintas, terlebih generasi umur 17 hingga 35 tahun.

Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap bisa tercapainya tujuan road safety to zero accident. Selain itu, terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya dikalangan generasi milenial. “Bahkan adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka, kami bersama jajaran anggota Satlantas kota setiap harinya akan terus menggebyar dan melakukan turun jalan, dan keliling di wilayah kota pasuruan.” pungkasnya.

Pewarta   : Rachmat H.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.