loading...

Satu Orang Warga Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Hujan Lebat Disertai Angin

....

Nganjuk - Hujan lebat yang disertai angin kencang mengakibatkan pohon pinggir jalan roboh di Jl. Raya Kertosono - Lengkong Dsn. Tampungan Ds. Garu Kec. Baron menimpa tembok rumah warga dan menimpa 1 orang. Jumat (11/01)

Sertu Gunawan Babinsa Desa Garu, setelah mendapat informasi dan perintah langsung melaporkan kepada Danramil dan menuju lokasi pohon tumbang, dan tidak lupa juga berkoordinasi dengan Kepala Desa dan PLN untuk mengajak warga mengevakuasi.

Bersama warga sekitar berupaya mengevakuasi korba An. Bpk. Joko (31) alamat Ds. Ngepung Kec. Patianrowo, kondisi luka berat perkiraan patah tangan dan berupaya membersihkan pohon yang menutup jalan.

Kambali (45) warga Ds. Garu yang pagar rumahnya juga ikut tertimpah pohon tumbang menuturkan “ saya sekeluarga sedang di dapur , terdengar suara keras pohon tumbang akhirnya saya berlari menuju kedepan rumah, ternyata pohon depan rumah saya tumbang “ ungkap Kambali

Danramil 0810/08 Kapten Inf Joko yang saat itu berada di lokasi kejadian menjelaskan “ 1 rumah yang tertimpa pohon ini mengalami kerugian sekitar 25 juta dan untuk korban personel An. Bpk. Joko (31) alamat Ds. Ngepung Kec. Patianrowo sudah di Evakuasi ke RSUD Kertosono“.

Kapten Joko juga menjelaskan setelah mengevakuasi untuk selanjutnya akan dilaksanakan gotong royong untuk memperbaiki rumah tersebut bersama warga relawan dan Koramil 0810/08 Baron.   (Pendim Nganjuk)
...

Artikel Terkait

Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.