Sebar Tim Pemburu Begal. Kapolres Pasuruan Tekan Kriminalitas di Wilayah Hukum Polres Pasuruan.



TRIBUNUS.CO.ID PASURUAN -
Sebar tim pemburu begal untuk mengintai para Predator jalanan di malam hari yang selama ini meresahkan masyarakat Pasuruan, Dimana akhir - akhir ini kerap para pelaku kejahatan meresahkan dan masyarakat saat malam hari.

Selama ini para pelaku begal di Pasuruan tidak segan dan tega melukai para korban bahkan membunuh demi menguasai kendaraan maupun barang berharga yang diincarnya.
Akan itu, Kapolres membentuk tim khusus agar memburu para pelaku Pencurian dengan Pemberatan Curat di wilayah hukum Polres Pasuruan.

Kapolres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo, S.I.K,. M.H menegaskan, " Kami akan terus secara continue menyebar Tim Pemburu Begal guna menekan angka Kriminalitas yang selama ini meresahkan di wilayah hukum Polres Pasuruan." tegas

Dengan melakukan Patroli dipinggir perbatasan wulayah,yang menitik beratkan untuk menekan gerak para pelaku begal yang bersembunyi selama ini.

"Kami akan terus mengerahkan anggota kami dan tidak akan memberi sedikit pun ruang bagi para pelaku tindak kriminal dengan adanya Tim Pemburu Begal untuk mengamankan wilayah khusunya di wilayah hukum Polres Pasuruan guna untuk mengantisipasi kejahatan jalanan," paparnya Rabu (30/01/2019).

Para Tim tersebut melakukan Pengamanan 24 jam demi kondusifnya wilayah Pasuruan, kenyamanan beraktivitas baik siang maupun pada malam hari untuk warga Pasuruan merupakan tujuan utama kami. Dan Kapolres Pasuruan juga berpesan kepada seluruh Masyarakat untuk tetap tenang dan tidak risau, kepolisian ada dimana -  mana dan Polisi selalu siap. Untuk itu diminta kerja sama semua pihak untuk memberikan informasi kepada Polisi terhadap adanya pelaku begal.

Pewarta    : Ismail

Editor        : Rachmat H.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.