SENAM SEHAT, BERSAMA KELUARGA BESAR YONIF 410/ALUGORO



Blora, Tepat dilapangan Mako Yonif 410/Alugoro (25-01-2019) seluruh Prajurit Yonif 410/Alugoro beserta ibu-ibu Persit KCK Cabang LX Yonif 410 melaksanakan senam bersama yang dipimpin oleh Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P, ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat

Tujuan dilaksanakannya senam bersama adalah untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, selain itu kegiatan senam seperti ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antara keluarga besar Yonif 410/Alugoro baik seluruh Prajurit maupun anggota Persit KCK Cabang LX Yonif 410.

Menurut Ibu Ketua Ny. Fransiska Irvan C. Tarigan kegiatan ini menjadi sarana untuk bagi anggota Persit terkhususnya, untuk berkumpul dan menjadikan Jumat sehat melalui kegiatan olahraga senam bersama pungkasnya.

Usai mengikuti kegiatan Senam bersama, Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga.


Selain itu juga untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat  dengan melaksanakan olahraga merupakan kebutuhan, untuk itu mari kita bersama-sama selalu melaksanakan olahraga, supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani, agar diri kita jauh dari berbagai macam penyakit, karena musim maupun cuaca pada akhir-akhir ini sangat tidak menentu” ujarnya. (Pen Yon-ALG)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.