-->

Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival, Anggota Satlantas Polres Kediri Turun Kejalan



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka mensukseskan Millennial Road Safety Festival, anggota Satlantas Polres Kediri dipimpin KBO Lantas Iptu Ketut Alit melaksanakan kegiatan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) dengan membagikan brosur/leafleat kepada para pengguna Jalan. Selasa (15/1/2019).

Maksud dan tujuan akan digelarnya millennial road safety festival tersebut untuk mengajak pada generasi milennial dalam tertib berlalu lintas yang pada akhirnya dapat menekan angka kecelakaan khususnya di wilayah hukum Polres Kediri. "Ini merupakan sosialisasi awal untuk perekrutan relawan lalu lintas yang akan digebyarkan pada 17 Maret 2019." terang Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto,S.H., S.I.K.

Sosialisasi Millenial Road Safety Festival ini menyasar generasi millenial, karena generasi ini adalah usia produktif yang selama ini menjadi pengguna besar dalam berlalu lintas, terlebih generasi umur 17 hingga 35 tahun.


Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K. mengatakan dengan adanya kegiatan ini, kami berharap bisa tercapainya tujuan road safety to zero accident. Selain itu, terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya dikalangan generasi milenial. “Bahkan adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka,” ungkap Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K.(har/budi)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama