Tiang Listrik dan Pohon Ambruk Jadi Pemicu Kemacetan Jalan Di Rejoso



TRIBUNUS.CO.ID Pasuruan - Robohnya tiang listrik dan beberapa pohon yang berada di Jalan Taman Kendedes, di Rejoso, Kabupaten Pasuruan, penyebab macetnya lalin.

Hal itu dikarenakan cukup deras dan kencangnya angin yang melanda di beberapa wilayah kota/kabupaten Pasuruan akhir - akhir ini, Rabu (22/01/2019) dini hari.

Hasil himpunan Informasi tim media online tribunus.co.id  di lokasi kejadian, adanya lumpuhnya lalin di sebabkan tiang listrik dan beberapa pohon yang roboh di pinggir jalan faktor di terjang angin.

Mail kepada wartawan tribunus.co.id mengatakan, "Saya kurang tau betul kejadiannya mas, kebetulan saya mau menuju ke malang untuk kirim ikan dari Lekok menuju Malang, jalan sudah macet dan saya melihat tiang listrik dan sejumlah pohon di pinggir jalan rubuh sehingga menyebabkan macet dan padamnya  lampu penerengan jalan daerah sekitar," ujarnya

"Ambruknya tiang milik PLN itu, membuat kendaraan roda dua maupun roda empat terjebak macet dan tidak sedikit dari mereka memilih putar balik karena tidak bisa melintas." Imbunya

Pewarta      : Ismail/Gale/An

Editor           : Rachmat H.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.