TNI Bersama Rakyat Melaksanakan Karya Bhakti Di Desa Ngawun


Tuban – Anggota Koramil 0811/18 Parengan bersama dengan masyarakat melaksanakan karya bhakti dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan asri Di Desa Ngawun Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban, Sabtu (26/01/2019).

Melihat lingkungan yang kotor, maka Anggota Koramil Parengan bersama warga desa Ngawun, Kades beserta perangkat, Kader posyandu dan  masyarakat setempat melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan yang berada dibelakang SDN 2 Ngawun.

“ Dengan adanya bantuan dan inisiatif dari anggota Koramil 0811/18 Parengan sangat membantu warga, disamping untuk menjaga kebersihan juga akan memperindah dan menyehatkan lingkungan, tentunya masyarakatlah yang akan menikmatinya khususnya anak anak SDN 2 Ngawun ini “ ujar Kades.

Adapun tujuan lain agar tempat lingkungan yang berada di belakang SDN 2 Ngawun ini nampak bersih, rapi dan untuk mempererat jalinan tali silaturrahmi antara Babinsa dengan warga binaan.

 “ Saya berterima kasih sekali kepada seluruh lapisan masyarakat yang mampu bersinergi dengan baik bersama aparat yang ada diwilayah utamanya Babinsa dengan Kepala desa, Danramil dengan Distrik dan lain-lain yang tentunya sangat menunjang jalannya program pemerintah” ujar Danramil

Dalam kesempatan yang sama Danramill menyampaikan kepada warga bahwa sesuai petunjuk Dandim 0811/Tuban bahwa untuk wilayah binaan koramil 18/Parengan akan dilaksanakan secara rutin karya bhakti dengan harapan kegiatan ini bisa menciptakan sinergitas TNI dengan masyarakat sehingga dapat tercipta rasa kekeluargaan dengan damai.

Di Sela-sela dalam bekerja Bapak samijan salah satu warga yang turut karya bhakti berbicara sambil berkelakar "TNI itu dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat, memang luar biasa TNI.(Pendim 0811)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.