Turun Lapangan, Kapolres Mojokerto Kota Sampaikan Himbauan Keselamatan


MOJOKERTO - Kapolres Mojokerto Kota turun langsung memberikan himbauan kepada para pengguna jalan.   Berangkat dinas ke kantor, Kapolres Mojokerto Kota mengendarai sepeda angin warna hitam/merah. Seperti biasa Kapolres Mojokerto Kota ini gemar berolah raga dengan bersepeda. Selain sehat, dengan bersepeda Kapolres bisa dengan mudah memantau peningkatan arus lalu lintas di pagi hari dan turun langsung untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Seperti yang dilakukan pagi ini(25/1) usai berkeliling dengan sepedanya dan memantau arus lalu lintas di sejumlah titik, seperti simpang 4 emupanala, simpang 4 klenteng, simpang TSB, kemudian Kapolres Mojokerto Kota menyusuri jalan mojopahit. Orang nomor satu di kepolisian resort Mojokerto Kota yang sangat peduli akan keselamatan pengguna jalan ini akirnya berhenti cukup lama di simpang 4 J.A Suprapto.

Ditempat itu beliau melihat arus lalin yang cukup padat, akirnya beliau turun dan membantu anggota yang melakukan giat pengaturan ditempat tersebut.

Selain ikut melakukan pengaturan, beliau juga menyapa langsung sejumlah pengendara yang lupa tidak meng KLIK helm nya dan tidak canggung beliau membantu memasangkan helm para pengendara yang belum di klik demi keselamatan para pengguna jalan tersebut.

Dalam waktu yang bersamaan beliau juga menegur pelajar yang hendak berangkat ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor sambil menyalakan rokok. Kapolres Mojokerto Kota ini memang tidak suka melihat orang yang merokok, apalagi yang dilihat pagi ini adalah pelajar yang akan menuntut ilmu. Namun dengan sapaan dan himbauan yang ramah dari Kapolres, pelajar tersebut akhirnya mematikan dan membuang rokoknya di tempat sampah.

Kegiatan yang dilakukan ini semata mata demi kenyamanan para pengguna jalan utamanya di pagi hari yang merupakan saat-saat warga masyarakat memulai aktivitas sehingga banyak terjadi kepadatan arus lalu lintas di jalan raya utamanya di dalam kota.    (Humas Moker)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.