Usai Panen Bareng Bersama Menteri Pertanian, Kolonel Bagus Berkunjung ke Ponpes Nurul Jadid, Probolinggo



PROBOLINGGO TRIBUNUS.CO.ID - ,- Usai menggikuti berlangsungnya panen raya di Desa Randu Merak, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo langsung berkunjung ke Ponpes Nurul Jadid.

Dengan di dampingi Dandim 0820/Probolinggo, Danrem mengungkapkan jika kunjungannya di Ponpes di bawah asuhan KH. Zuhru Zaini tersebut, dalam rangka mempererat tali silahturahmi.

“Kebetulan, lokasinya juga tidak jauh sama lokasi panen raya berlangsung,” cetus Kolonel Bagus di sela-sela kunjungannya ke Ponpes Nurul Jadid. Rabu, 16 Januari 2019.

Tak hanya sekedar mempererat tali silahturahmi, menurut Danrem, kunjungannya tersebut juga dalam rangka meningkatkan sinergitas bersama para elemen masyarakat menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres.

 “Jadi, kita bersinergi dengan tokoh masyarakat, ulama dan elemen masyarakat lainnya guna mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai,” jelasnya.

Kunjungan itu, kata Danrem, dinilai sangat penting. Sebab, dalam menjaga kondusifitas wilayah, masyarakat juga dinilai memiliki peran yang sangat penting. “Tidak hanya TNI dan aparat keamanan lainnya. Peran serta masyarakat, juga sangat dibutuhkan,” ucap Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo.

Usai berbincang-bincang di lokasi Pondok Pesantren, Danrem 083/Baladhika Jaya bersama para Ulama di Pondok tersebut, juga menyempatkan diri untuk bersama-sama mengikuti berlangsungnya shalat Dzuhur.      (083-5)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.