WARGA BLANDONGAN HEBOH!! Seorang Kakek Meninggal di Terminal Untung Suropati Kota Pasuruan


Tribunus.co.id. Pasuruan - Jum'at, (04/01/2019)pagi, Sekitar pukul 06:00Wib. Warga juga pedagang asongan diterminal baru di hebohkan dengan adanya seorang laki-laki sekira umur (50)tahun meninggal dunia di ruang tunggu penumpang di dalam Terminal Bus Untung Suropati ruang tunggu penumpang di Jalan. Hos Cokroaminoto, Kelurahan Blandongan Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan.

Himpunan catatan informasi yang diterima redaksi tribunus.co.id jenazah berjenis kelamin laki-laki ini di ketahui berasal dari Kota Makasar  yang beberapa hari lalu singgah keterminal Untung Suropati tanggal (01/04/2019) sekitar pukul 16:00Wib, selasa sore.

   "Beberapa hari lalu bapak itu datang ke terminal Untung Suropati kota Pasuruan dan bermaksud untuk istirahat di ruang tunggu terminal, Kemudian kamis (03/01/2019), sekira pukul 16:00 wib, korban meminta tolong kepada saya agar di antar ke rumah sakit karena merasa sesak pada dadanya," Kata Salim.

   Masih kata Salim "Karena dengan kondisi yang memperhatinkan, maka bapak itu saya antar ke tempat Bu.Naning salah satu bidan terdekat di Bokwedi kelurahan Blandongan. Setibanya disana, Bu bidan Naning memeriksanya, dan Bu Naning mengatakan bahwa kondisi perut bapak tersebut dalam keadaan kosong." Ujar Salim warga Jelakrejo RT.3 RW.5 Kel.Blandongan Kec.Bugul Kidul Kota Pasuruan.

Terpisah, Muslim juga menceritakan "Bapak itu saya beri makanan namun dia tidak mau, Lantas kami kembali lagi ke terminal dan beliau pun beristirahat di ruang tunggu terminal dan saya beri satu gelas susu panas." Tuturnya

   Kamis (03/01/2019) sekira pukul 00:00Wib, saya masih melihat korban baik-baik saja dan belum tidur. Namun ke esokan harinya jumat (04/01/2019) sekira pukul 06:00 Wib, ada salah satu penumpang bus memberi tahu saya agar melihat bapak tersebut, setelah saya lihat kondisi bapak itu sudah tidak bernafas dan dalam posisi tidur di kursi ruang tunggu terminal Untung Suropati Kota Pasuruan.
Akan itu saya langusung memberitahukan hal itu kepada Pak Antok petugas pos jaga LLAJ yang bertugas waktu itu. kareana itu, Antok langsung menghubungi pihak Kepolisian Resort Polsek Bugul Kidul. Papar Muslim pedagang asongan asal Ds.Banjartelala Kec.Camplong Kab.Sampang ygang tinggal di lingkungan terminal Untung Suropati Kota Pasuruan itu.


Pada tempat berbeda kasat Serse Akp. Selamet Santoso SH. saat dikonfirmasi oleh tribunus.co.id
Benar mas,, adanya informasi dan laporan masyarakat yang masuk ke kita, pihak kami melalui Polsek Bugul Kidul langsung mendatangi lokasi kejadian dan segera olah tkp.

   Dan kami amankan barang-barang milik korban yang ditemukan di TKP sebagai berikut :
- 1 buah tas warna hitam merk KIPLING
- 3 potong kaos lengan pendek
- 1 potong kaos lengan panjang warna hitam
- 1 potong celana jeans warna biru merk X-landong
- 1 buah syal / masker motif batik
- 1 buah hand phone merk OPPO F1s warna rose gold
- 1 buah hand phone merk CROSSE V5 warna rose gold
- 1 buah jam tangan merk EIGER warna hitam
- 1 pasang sandal warna hitam
- 1 potong jaket rompi warna merah merk eluju
- 1 potong kaos lengan pendek warna biru putih
- 1 buah dompet kulit warna hitam berisi uang Rp. 5000
- 1 buah ktp dengan data ROHMAN, 50 th, laki-laki, Islam, wiraswasta, almt Jl. Naja Dg. Nai Lr.6 no.4 RT.3 RW.1 Kel.Rappokalling Kec.Tallo Kota Makasar.
Jenazah kami bawa ke RSUD dr. Soedarsono jl. dr. Wahidin selatan (purut) pungkas Kasat serse Akp. Selamet Santoso SH.


Penulis berita : (Rachmat H.)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.