loading...

Wujud kedekatan dengan warga,Babinsa hadiri kegiatan warga

....


Blitar - Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat, Serma Gatot Wahyu Anggota Koramil 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar menghadiri acara Susruk wangan/selamatan bersama kelompok tani Tawang Makmur di sungai kali putih Desa Bendosewu Kec. Talun Kab. Blitar, Jum'at (11/01/2019).

Kehadiran Babinsa ditengah tengah masyarakat merupakan bentuk komunikasi sosial dengan masyarakat dalam rangka mendukung tugas pokok serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Serma Gatot saat di temui menyampaikan" pelaksanaan Komunikasi sosial ini rutin harus di lakukan, salah satunya seperti saat ini saya bersama anggota Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan warga susruk wangan/selamatan "ucap Serma Gatot.

Lanjut ia juga menambahkan bahwa Babinsa merupakan ujung tombaknya satuan yang berada di kewilayahan yang bertugas di lapangan.

Tentunya Babinsa harus sering berbaur dengan masyarakat, berkeliling untuk mengetahui situasi dan kondisi wayah binaannya.

Sehingga kita bisa tau permasalahan yang ada di wilayah binaan, sehingga kita dapat membantu dan menyelesaikan jika ada  permasalahan di wilayah binaan, "Tandasnya (Red).

...

Artikel Terkait

Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.