Wujud Sinergitas Dengan Warga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bulak Baru Bantu Karya Bhakti


JEPARA – Sebagai satuan kecil yang ada di kewilayahan, harus mengetahui setiap kondisi yang ada di wilayah binaanya dan selalu siap untuk membantu masyarakat yang mengalami permasalahan atau kesulitan.

Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa desa Bulak Baru Koramil 02/Kedung Kopda Ahmad Soleh bersama Bhabinkamtibmas Briptu Solichin membantu warga dengan melaksanakan karya bhakti memperbaiki bangunan Madrasah Hidayus Sibyan di RT 02/01 desa Bulak Baru kecamatan Kedung kabupaten Jepara, Selasa (29/01/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud dan bentuk sinergitas antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat dalam bersama-sama menumbuhkan semangat gotong royong dalam membangun Madrasah, yang berguna untuk mendidik anak-anak desa Bulak Baru belajar agama islam.

“Karya bakti ini menjadi bukti nyata, bahwa TNI Polri dan masyarakat tidak dapat dipisahkan dalam melestarikan nilai-nilai gotong-royong yang merupakan budaya bangsa Indonesia”, ujarnya.

Sementara itu, salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa dan bhabinkamtibmas yang telah membantu tenaga dalam membangun gedung madrasah, diharapkan pembangunan ini cepat selesai dan segera dapat digunakan.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.