YONIF 410/ALUGORO GOWES KELILINGI KOTA BLORA



BLORA - Hari Sabtu (26-01-2019)  dijadikan sebagai sarana untuk melaksanakan olahraga sepeda santai. Kegiatan Gowes sendiri dipimpin langsung oleh Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P. yang diikuti oleh 100 peserta.

Tepat pada pukul 07.15 WIB Perwira Jasmani Yonif 410/Alugoro Letnan Satu Inf Andi Sukri mengibarkan bendera star, sebagai tanda bahwa Gowes keliling Kota Blora sudah dimulai. Kemudian tepat pukul 08.00 WIB seluruh peserta Gowes tiba di Alun-alun Blora yang dilanjutkan dengan kegiatan istirahat serta foto bersama di depan Gerbang Pendopo Bupati Blora.

Setelah selesai melaksanakan istirahat seluruh peserta Gowes melanjutkan perjalanannya menuju ke Asmil Yonif 410/Alugoro, tentunya dengan route yang berbelok belok. Dan tepat pada pukul 09.00 WIB seluruh peserta tiba di garis finis Mako Yonif 410/Alugoro

Pelaksanaan Gowes sendiri diikuti oleh 100 peserta dari anggota Yonif 410/Alugoro, dengan menempuh jarak 19 KM. Tentu ini merupakan kegiatan pertama kalinya dilaksanakan pada tahun 2019. dengan harapan agar dalam acara Gowes selanjutnya akan lebih banyak lagi peserta yang mengikuti, dan akan dicarikan route maupun jalan yang lebih menantang untuk kedepannya`` ungkap Pajas Yonif 410/Alugoro selaku koordinator.

Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P mengatakan bahwa " Kegiatan ini untuk menjaga kondisi fisik agar tetap sehat, sehingga kita dapat menjalankan tugas sehari-hari dengan penuh semangat serta gembira ," ungkapnya (Pen Yon-ALG)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.