Ajak Generasi Milenial Cinta Lalin, Satlantas Polres Malang Gelar Lomba PUBG



Tribunus.co.id Malang - Biarpun puncak Milenial Road Safety Festival 2019 di Kabupaten Malang sudah berlanjut, namun serangkaian acara terus dilaksanakan oleh Satlantas Polres Malang.

Salah satunya adalah lomba PUBG yang berlangsung di Satpas Singosari, Jl. Panglima Sudirman No 118, Pagentan, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Sabtu, (9/2/2019).

Sekitar 200 peserta memperlihatkan kehebatannya dalam menyusun strategi permainan PUBG itu disaksikan Kasat Lantas yang didampingi Kanit Reg Ident Polres Malang, Iptu Yudhi Anugrah Putra, SIK.

Menurut Kasat Lantas Polres Malang, AKP William Thamrin Simatupang, SIK, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk merangkul kaum milenial yang ada di Kabupaten Malang maupun sekitarnya dan memberinya wadah.

"Kegiatan lomba PUBG merupakan acara edukasi yang sebelumnya dibuka oleh pertunjukan Fashion Show oleh jajaran Polres Malang, untuk memaparkan dibukanya pendaftaran untuk menjadi anggota Polri," katanya.

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mengajak generasi millenial khususnya para remaja untuk menumbuhkan perilaku tertib berlalu-lintas dan kesadaran tentang keselamatan berlalu lintas sejak dini.

Dengan menyasar para peserta yang rata-rata adalah kaum milenial tersebut diharapkan mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas.

"Melalui peserta PUBG generasi milenial, dapat mensosialisasikan safety riding dan menekan pelanggaran Balapan liar serta kecelakaan lalu lintas," imbuh Kasat Lantas Polres Malang, yang didampingi Kanit Reg Ident Polres Malang, Iptu Yudhi Anugrah Putra, SIK.

Dalam lomba yang digelar Satlantas Polres Malang itupun, di ikuti oleh peserta yang dibagi tiga, untuk merebutkan juara 1 per sesi dengan hadiah satu juta.

Salah satunya, Muhammad Ari Angga Hermawan pemenang lomba yang berhasil menyabet juara pertama dan mendapat hadiah satu juta plus Free Sim dan Helm. (An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.