-->

Anggota Koramil 0808/07 Ponggok Jum'at Bersih Bersama Masyarakat




Blitar-Sejumlah anggota Koramil 0808/07 Ponggok jajaran Kodim 0808/Blitar mengelar Jum'at bersih bersama masyarakat di setiap desa dalam kecamatan setempat, Jum’at (01/02/2019).

Jum'at bersih kali ini di fokuskan di wilayah Dsn. Langon Rt. 02 Rw. 04 Desa Langon Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar dengan sasaran pembersihan Drainase saluran air.

Kapten Arm Sugiharto selaku Danramil 0808/07 Ponggok Saat ditemui di lokasi mengatakan "Kegiatan ini merupakan salah satu program rutinitas yang kita lakukan di Koramil 0808/07 Ponggok bersama masyarakat guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, "Tutur Kapten Arm Sugiharto.

lanjut ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi antara TNI dengan masyarakat, serta untuk mempertahankan budaya gotong royong di kalangan masyarakat.

selain itu Danramil 0808/07 Ponggok Blitar juga mengajak seluruh anggotanya dan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Sehingga lingkungan kita selalu kelihatan bersih dan sehat, apalagi saat ini musim hujan di tambah banyaknya kasus terjadinya penyakit Demam Berdarah "imbuhny (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama