-->

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kebaikan


ALOR – Bintara Pembina Desa (Babinsa) bersama Bhabinkamtibmas saat mendatangi Kepala Desa untuk menyampaikan pesan agar selalu dan senantiasa menjaga kondusifitas wilayah tetap aman dan nyaman.

Menurut Babinsa Serda Jefta Sakala, dirinya dalam melaksanakan tugas selalu bersama dengan Bhabinkamtibmas sebagai mitranya.

“Saya sama pak Polisi kan kawan, sahabat, juga sebagai mitra kerja saat tugas. Bermitra itu perlu sebagai sesama aparat agar setiap masalah yang timbul maka mempermudah kita dalam komunikasi maupun penyelesaiannya,” ungkap Sakala saat ditemui media disela-sela kegiatannya di kantor Desa Pante Deere, Sabtu (9/2/2019).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, bahwa benar yang dikatakan oleh Babinsa. “Kami ini mitra kerja, juga sebagai kawan dan sahabat. Itulah yang meenjadi sebuah kekuatan dalam pelaksanaan tugas,” tambah Bhabinkamtibmas.

Kebersamaan kami sebagai contoh bagi warga masyarakat agar selalu menjaga kerukunan serta keamanan dan kenyamanan lingkungan. “Bersatu menjadikan kita semakin kuat dan tidak mudah untuk dirusak oleh siapapun, ujarnya. (*tim)


0 Komentar

Lebih baru Lebih lama