-->

Babinsa Dan Aparat Kelurahan Bangun Rumah Tidak Layak Huni Pada Warganya



Surakarta, Surakarta termasuk wilayah Perkotaan sehingga tidak luput dari masyarakat Miskin dan kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari Hari untuk itu Pemerintah Kota Surakarta Punya Program Kerja untuk membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya dalam hal Rumah yang tidak layak huni.

Jum'at 01 februari 2019   Sertu Tukidi Babinsa Koramil 05/ Pasar kliwon Kodim 0735/ Surakarta melaksanakan Bedah rumah ( Rumah Tidak Layak Huni ) RTLH di Langen sari Rt 03 / I Baluwarti Pasar kliwon

Adapun sasaran di Langen sari ada 2 sasaran yaitu Rumah Munajad dan Rumah Sukarno
Sumber Dana RTLH dari CSR ( Bank pasar dan BKK )
Karena Wilayah Baluwarti Untuk RTLH tidak bisa masuk karena semua yang tinggal di Baluwarti semuanya magersari tidak bersertifikat maka RTLH bisa dilaksanakan harus bekerjasama mencari Donator atau sponsor dari luar pemerintah.

Yang terlibat RTLH di Langensari 10 orang terdiri dari 2 Tukang Inti  dan 7 tenaga dari Satpol PP ( Tim Bedah Rumah TKPK )

Babinsa menyampaikan bahwa ini merupakan wujud nyata Pemerintah Kota Surakarta dalam membantu dan memperhatikan masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan bantuan guna mensejahterakan Masyarakat Kota Surakarta, Kami sebagai Babinsa hanya bisa membantu dalam ketenagaan dalam membangun Rumah ini. (PNS Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama