Babinsa Desa Jabung Koramil 0808/16 Talun Kerja Bakti Pengurukan Talud




Blitar - Serda Nurkayadi Babinsa Desa Jabung Koramil 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar, melaksanakan kegiatan kerja bakti pengurukan Talud sepanjang 100 meter, bersama Poktan Margo Mulyo I bertempat di Ds. Jabung Talun Kec. Talun Kab. Blitar, Jum’at (08/02/2019).

Serda Nurkayadi Babinsa Desa Jabung Koramil 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar saat ditemui mengatakan pengurukan antara talud atau penahan tanah dengan badan jalan ini dimaksud untuk menuju ke arah sawah biar jalan rata dan memudahkan petani dalam mengangkut hasil panen maupun hal lainnya.

Selain membantu warga, kegiatan ini juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan dan ikut serta dalam mensukseskan program swasembada pangan, ujarnya

Lanjut Serda Nurkayadi juga menambahkan bahwa suatu program peningkatan swasembada pangan tidak hanya di titik beratkan pada lahan pertanian, tetapi juga sarana penunjang seperti pembangunan saluran talud maupun penahan talud yang juga memiliki peranan yang sangat vital dalam pertanian, Ucap Serda Nurkayadi.

Hariyadi selaku Poktan Margo Mulyo I Desa Jabung, mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi keterlibatan TNI yang telah meluangkan waktu dan tenaga dalam membantu warga Desa Jabung, (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.