BABINSA kelurahan Joyotakan Silahturahmi Kepada Warga Binaan



Komunikasi Sosial  merupakan sarana untuk menggali keterangan dan pendekatan yang dapat di gunakan sebagai jaring di wilayah binaannya guna mendukung tugas Babinsa senin ( 12/2/2019) 09.30 wib.

Kopda Catur handoko Anggota koramil 03/serengan kodim 0735/Surakarta  melaksanakan Komunikasi sosial ke warga rw 04 rt 03 meski dengan jadwal kegiatan sangat padat babinsa selalu menyempatkan waktu berkomunikasi dengan warga apalagi wilayah joyotakan adalah wilayah perbatasan dengan kabupaten sukoharjo yg nota benenya banyak warga pendatang dan bermukim di wilayah kelurahan joyotakan.

Bapak Saroso pun sangat- sangat senang dengan kehadiran babinsa di tengah- tengah warga dapat membaur serta membikin  kondisi diwilayah kelurahan joyotakan pada umumnya terasa aman karena babinsa mau membaur dan bermasarakat sehingga wilayah terasa  dalam keadaan kondusif ,bapak saroso  mengucapkan  terima kasih atas kunjungannya Babinsa aparat kewilayahan yang perduli dengan  situasi keadaan di wilayah .
Di harapkan dengan komsos bisa mengetahui segala permasalahan di wilayah  dan bisa sebagai jembatan untuk mengatasi kesulitan dan memberi solusi di Masyarakat pada umumnya .
(Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.