Babinsa Koramil 02 Jogonalan Melatih Linmas Dan Mengapelkan Kesiagaan Terkait Pilkades





KLATEN -  Babinsa Koramil 02 jogonalan Kodim 0723/ Klaten Korem 074 / Warastratama Serma Agus selaku Babinsa desa granting dibantu sertu Aan wahyu melaksanakan Pembinaan Pertahanan Wilayah dengan melatih Linmas di halaman kantor Desa granting,  (26/02/ 2019).



Materi yang disampaikan Serma agus kepada Linmas diantaranya Dasar dasar PBB, materi Wawasan Kebangsaan bertujuan untuk pembinaan mental, jiwa korsa/kebersamaan kepada rekan sesama Linmas serta Loyalitas yang tinggi atas Perintah Atasan, Tertanam juga Jiwa Patriotisme Cinta Terhadap Bangsa Dan Tanah Air.



Kegiatan tersebut bertujuan mendidik dan melatih disiplin para Linmas tersebut sehingga anggota Linmas dapat mengimplementasikan apa yang didapat selama latihan dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga Linmas sebagai bagian masyarakat dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam Penanaman Disiplin Dan Semangat Bela Negara.



Tambah Serma agus mengatakan pelatihan ini juga untuk mempersiapkan diri pengamanan,menjelang Pilkades serentak yang akan di laksanakan pada 13 Maret 2019 di seluruh kabupaten Klaten.(Pendim 0723 Klaten)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.