Bhayangkari Ranting Singosari Beri Bantuan Untuk Pembangunan Mushola


Tribunus.co.id Malang - Sebagai wujud syukur dan meningkatkan sinergitas, Ibu Bhayangkari beserta Anggota Polsek Singosari melakukan kegiatan bakti sosial, Sabtu (09/02/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Ibu Bhayangkari Ranting Singosari Dra. Mimbar Suci Waras Untung, didampingi anggota dan Panit Sabhara, serta turut hadir Mertua Panglima TNI, Arbaiyah Yunus.

Selanjutnya, Bhayangkari ranting Singosari, juga memberikan bantuan kepada RT mewakili Mushola Al Muqlisin sebagai bentuk dukungan Polri terhadap masyarakat. Dengan harapan jama'ah bisa mendukung pembangunan Mesjid.

Bantuan yang diberikan Ibu Bhayangkari itu diterima oleh Sugeng Suyanto selaku ketua RT Perum Ardimulyo, Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari.

Atas bantuan tersebut, pihaknya juga menyampaikan terima kasih banyak kepada Suci Untung beserta jajaran yang sudah memberikan bantuan.

"Semoga Kapolsek Singosari beserta staf dan Ibu Bhayangkari Ranting Singosari selalu diberikan kelancaran dalam mengemban tugas Negara, amin," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Ranting Singosari, Suci Untung Bagyo mengatakan, "Semoga dengan adanya bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat sehingga bisa digunakan untuk ibadah," katanya.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan yang berlangsung dilaporkan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.