Dandim 0819 Pasuruan bersama Tim Dinas Konsultan Prov Jawa Timur Tinjau Pengerjaan RTLH



TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos bersama Tim dari Dinas Konsultan Prov Jawa Timur turun ke bawah dalam rangka monitoring langsung program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Wilayah Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan, Kamis (28/02/2019).

Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S. Sos bersama Tim dari Dinas Konsultan Prov Jawa Timur, saat ditemui mengatakan bahwa dalam kujungannya ke lokasi RTLH adalah untuk melihat secara langsung kegiatan pembangunan rehap Rumah Tidak Layak Huni.

Setiap saat saya akan mengecek dalam pengerjaan bantuan RTLH dan untuk pengerjaannya pun saya perintahkan untuk dikerjakan oleh anggota Koramil dan bekerjasama dengan masyarakat sekitar, ujarnya.

“Karena saya lebih menitik beratkan kepada rasa gotong royong dan kebersamaan hingga menumbuhkan rasa saling memiliki, rasa untuk selalu bersama dalam hal apapun sehingga otomatis kalau rasa tersebut sudah tumbuh dalam semua lapisan masyarakat, negara kita akan jaya selamanya.” Kata Dandim

Dandim menyampaikan kepada pemilik rumah agar mensyukuri bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah bagi warganya melalui TNI sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesehatan masyarakat,” jelasnya.

Pewarta    : Rachmat H.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.