Danramil 19/Trucuk Hadiri Sambang Warga Bersama Bupati Klaten Di Desa Sajen Trucuk Klaten




KLATEN - Kapten Cba Maliana Heri Sugiyanto Danramil 19 Trucuk menghadiri Kegiatan Sambang Warga Desa Sajen Bersama  Bupati Klaten Ibu Hj Sri Mulyani di Dk Sidorejo Rt 02 Rw  14 Desa Sajen Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten.(25/02/19)



Sambang warga oleh Hj Sri Mulyani Bupati Klaten dihadiri Ibu Kadarwati Anggota DPR Propinsi Jateng, Drs Wahyudi Martono S.Sos MM kabag Humas Kab Klaten, Amin Mustofa Kepala Dinas Kominfo,  H. Joko Wiyono Staf Ahli Bupati,  Sunarno SH Kepala Bapeda, Rina Kabag umun Kab.Klaten, Drs. M. Nasir. MM Kepala Dinas Sosial,  pemberdayaan perempuan,  perlindungan anak dan KB, Atik Jaka Sawaldi Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Klaten, Sunarno SH Kepala Bapeda, Bambang Haryoko,S.Sos.,MM Camat Trucuk,  AKP Alex Kapoksek Trucuk, Kapten Cba Maliana Danramil 19/Trucuk) dan H. Agus Yuliarta SH Kades Sajen.



Dalam kesempatan itu Bupati Klaten  berpesan kepada jajaran kecamatan Trucuk dan seluruh kepala desa agar lebih berhati hati dalam melaksanakan anggaran desa, Bagi desa yang memiliki Bumdes agar dikelola dengan sungguh sungguh, manfaatkan potensi yang ada di desa.



Bupati Klaten juga mengajak seluruh komponen masyarakat Desa Sajen di Tahun 2019 ini merupakan tahun politik, untuk itu kepada semua elemen masyarakat agar menjaga kesuksesan dan keamanan dalam pelaksanaan Pilkades, pileg dan pilpres, Desa dan seluruh warga agar selalu mendukung kebijakan pemerintah,



"Saat ini masih sering turun hujan, untuk itu jangan membuang sampah sembarangan, menjaga kebersihan lingkungan serta tetap menjaga kesehatan “ ungkap Bupati Klaten.



Hj Sri Mulyani juga menekankan kepada warga agar mengaktifkan pos ronda, melaksanakan gerakan 3 M ( menguras, menutup, mengubur) dan 1 rumah satu Jumantik untuk mencegah DBD dan tetap waspada terhadap bencana alam terutama banjir.



Dalam kegiatan tersebut Hj Sri Mulyani juga Membagikan 10 paket tas sekolah kepada 10 anak anak, Membagikan KTP elektronik oleh Dukcapil, Dan Membagikan door prize pada warga yang dapat menjawab pertanyaan Beliau.(Pendim 0723 Klaten)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.