Desa Mangguan Kecamatan Pasrepan Siapkan Mobil Siaga Gratis Untuk Warga





PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID -Pemerintah Desa Mangguan Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan hari ini menyediakan salah satu pelayananan untuk masyarakat darurat medis. Pelayanan yang dimaksud tersebut adalah berupa mobil siaga (ambulance) dan diperuntukkan kepada warga Mangguan secara gratis.

Keberadaan mobil siaga ini kedepannya sangat membantu warga karena mereka datang langsung dijemput dirumahnya "tutur Kepala Desa Mangguan bapak Nasor kepada tribunus.co.id Rabu (6/2/2019).


Sementara Camat Pasrepan Kabupaten Pasuruan Heru Farianto S. Sos. M. Si dalam hal ini juga menyampaikan bahwa keberadaan mobil Siaga ini diperuntukkan kepada warga secara gratis dengan harapan agar mobil ini dapat membantu warga yang sedang sakit maupun kesusahan lainnya.

Jadi warga harus paham ,bahwa mobil siaga ini merupakan pelayanan pemerintah desa kepada masyarakat jangan digunakan untuk kepentingan lainnya selain untuk membantu menangani pekara medis di masyarakat.

Didampingi perangkat desa, kepala Desa Mangguan bapak Nasor secara resmi menyerahkan mobil secara simbolis untuk warga Desa Mangguan. (galeh)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.