Guyuran Hujan Deras, Arus Lalu Lintas di Kota Malang Macet



Tribunus.co.id Malang - Guyuran hujan deras membuat sejumlah ruas jalan di Kota Malang terendam air. Kondisi tersebut mengakibatkan kemacetan dan pihak kepolisian bekerja keras untuk mengurainya.

Hujan mengguyur Malang, Senin (11/2/2019), sejak dini hari sampai menjelang siang disertai hujan rintik-rintik masih membasahi Kota Malang.

Dari hasil pantauan tim wartawan media tribunus co.id, selain hujan juga kemacetan terjadi karena adanya proyek infrastruktur di jalan Karanglo yang masih belum selasai.

Tidak hanya itu, kemacetan terjadi dari arah Malang menuju Surabaya, bahkan nyaris tidak bergerak yang mengakibatkan kemacetan hingga berkilo-kilo meter. Sebagian jalan tertutup oleh air yang melimpah dari drainase. Banyak terlihat kendaraan roda dua yang saling mendahului di kawasan ini.

Sementara itu M. Ainul Yaqin saat dikonfirmasi awak media mengatakan, telah terjadi kecelakan KR2 di SPBU Randuagung karena kurang berhati-hatinya pengendara hingga menyebabkan terjatuh.

“Pengendara yang melintas di SPBU Randuagung kurang berhati-hati sehingga mengakibatkan motor yang dikendarainya tergelincir, beruntung tidak ada korban jiwa," kata M. Ainul Yaqin warga sekitar SPBU Randuagung.

Masih dengan M. Ainul Yaqin harapannya terhadap pemerintah Kota Malang, bahwa agar supaya lebih aktif lagi didalam menangani permasalahan kemacetan.

“Saya berharap pemerintah segera menemukan solusi untuk mengatasi kemacetan yang terjadi khususnya di jalur utama, karena kemacetan sering berdampak pada aktivitas,” kata Ainul penuh harap.

Penulis: Ismail
Editor  : Ana

Pewarta : Ismail
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.