Jadikan Desa Cerdas Dan Sehat Tanpa Narkoba, Ratusan Mahasiswa KKN Gelar Seminar Bersama BNN Kabupaten Kediri




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Sidoarjo menggelar rangkaian acara seminar bertemakan "Gurah Cerdas Sehat Tanpa Narkoba "berlangsung di Balai Desa Adan - Adan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri Jawa Timur. Minggu (10/2/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 110 Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dengan mengundang warga Desa Adan - Adan.

Pada kesempatan itu BNN Kabupaten Kediri turut hadir menjadi bagian Narasumber sesuai dengan tema yang diusung pada seminar tersebut.
Hadir juga Ketua Kelompok KKN, Dosen Pendamping dan Kepala Desa Adan - Adan.

Sebagai narasumber pada acara seminar  tersebut petugas BNN Kabupaten Kediri dari seksi P2M Sholihul Hadi menyampaikan sosialisasi P4GN kepada seluruh warga yang hadir khususnya mahasiswa KKN.

"Narkoba adalah salah satu musuh terbesar bangsa ini, karena tiap hari pengguna maupun pemakai narkoba semakin meningkat yang dampaknya dapat merusak bangsa Indonesia, maka dari itu kita harus cerdas dan waspada agar Peredaran narkoba bisa diminimalisir.  "Tutur Sholihul Hadi menyampaikan kepada seluruh yang hadir.

Tidak hanya itu petugas BNN Kabupaten Kediri dalam hal ini terus melakukan upaya kerja keras  dalam memberantas peredaran narkoba baik dilingkup Desa maupun Perkotaan

Diakhir pemaparannya petugas BNN aat itu juga memberikan kesempatan bertanya kepada mahasiswa maupun warga agar setelah acara usai benar benar paham dan waspada terhadap penyalahgunaan narkoba.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.