Jalin Kebersamaan Pererat Persaudaraan Dengan Senam Bersama


PASURUAN -  Pepatah mengatakan, “didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.” Kecamatan Wonorejo  secara rutin Satu minggu sekali menyelenggarakan kegiatan senam pagi Gabungan bersama MUSPIKA Kecamatan Wonorejo, Dinas Yang Lain, Kepala Desa, Perangkat Desa,BPD Desa, PKK Desa, Kader Posyandu, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Warga Desa Setempat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, Jum'at (01 February 2019).

Kegiatan senam pagi ini diikuti oleh Kepala Desa Karangsono M.Imron beserta perangkat Desa, PKK Desa, Kader Posyandu, BPD Desa,  Muspika Dan Jajaran,  Bhabinkamtibmas serta Babinsa Desa Karangsono Dan Saluruh Perangkat Desa Se Kecamatan Wonorejo,

Kepala Desa Karangsono M Imron, menyampaikan selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan senam pagi ini juga difungsikan untuk Silaturahmi untuk memperkuat Keakraban diantara perangkat dan lembaga Desa.

Dan kebetulan Jadwal Kegiatan yang bertempat di halaman Kantor Desa Karangsono dimulai mulai pukul 06.30 sampai dengan 07.45 WIB.

 Senam pagi ini berlangsung santai dan rileks yang dipandu oleh instruktur senam professional sehingga senam pagi ini berlangsung dengan semarak.

Selesai senam pagi bersama, kegiatan dilanjutkan dengan tukar informasi dengan santai pada saat ramah tamah Serta Tidak Lupa Untuk Makan Bersama.  (Ham)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.