Kapolsek Cigasong Hadiri Pelantikan Kaur Keuangan Desa Kawunghilir



Majalengka.-  Kapolsek Cigasong Polres Majalengka AKP Romdani SH menghadiri acara Pelantikan Kaur Keuangan Desa Kawunghilir yang dilaksanakan di Balai Desa Kawunghilir Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka .

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Cigasong, Kapolsek Cigasong. Danramil 1701 Mjl kota. Kades Kawunghilir beserta perangkat. Bhabinkamtibmas Ds Kawunghilir Brig Agus R. Bhabinsa Ds Kawunghilir, Sekcam beserta staf Kecamatan Cigasong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap elemen warga masyarakat desa Kawunghilir.

Kehadiran AKP Romdani SH selaku Kapolsek Cigasong Polres Majalengka dalam kegiatan tersebut selain menghadiri undangan Kepala Desa juga menjalankan kewajiban sebagai pengemban keamanan di lingkungan Kecamatan Cigasong. Sehingga kehadirannya sangat dibutuhkan untuk menciptakan situasi aman kondusif saat kegiatan berlangsung.

Pada kesempatan itu Kapolsek Cigasong Polres Majalengka mengucapkan selamat pada Kaur Keuangan baru yang telah dilantik. Dengan dilantiknya Kaur Keuangan yang baru diharapkan dapat segera beradaptasi di tempat kerja yang baru, dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat dipertanggung jawabkan. Dalam mengelola keuangan desa hendaknya secara transparan jangan sampai terjadi korupsi dan penyelewengan.tutup Kapolsek.  [Humas]
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.