Kasdim 0808/Blitar Menghadiri Penyerahan Piala Adipura



Blitar - Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Drs. Rudy Sudjatmiko menghadiri acara Kirab dan penyerahan Piala Adipura, Adiwiyata Mandiri, Adiwiyata Nasional dan Kampung Iklim Pemerintah Kota Blitar yang hadiri ± 500 orang, bertempat di Depan Kantor Walikota Blitar Jln. Merdeka No.105 Kel. Kepanjen Kidul Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar Jawa Timur, Senin (04/02/2019).

Kirab Piala Adipura, Adiwiyata Mandiri, Adiwiyata Nasional Dan Kampung Iklim Pemerintah Kota Blitar dengan rute Start di Kebonrojo Jl. Diponegoro, Jl. Sumatra, Jl. Bali, Jl. Veteran, Jl.  Melati, Jl. Cempaka, Jl. Mawar, Jl. Merdeka Barat, Jl. Wilis, Jl. Semeru, Jl.  Lawu, Jl. Anjasmoro, Jl. RA Kartini, Jl. Jendral Sudirman, Jl. A. L Yani, Jl.  Merdeka dan finis Kantor Walikota Blitar.

Wakil Walikota Blitar (Drs. Santoso, Mpd) dalam sambutannya mengatakan bahwa Siang hari ini merupakan kebahagiaan yang tak terhingga di mana Kota Blitar telah menerima piala Adipura yang ke 14 kali berturut-turut, ini berkat kerja keras dari Kepala DLH beserta pasukan merahnya, kado istimewa ini merupakan kerja keras dan kerja ikhlas yang tak lepas dari dorongan OPD terkait.

Selain itu saya berharap kedepanya bisa mengembangkan inovasi dan kreatifitasnya supaya bisa meraih piala Adipura Kencana, disaat yang sama kita juga mendapat penghargaan Adiwiyata Mandiri, Adiwiyata Nasional yang dipersembahkan SD Algifari, yang tidak kalah penting penghargaan kampung Iklim dari kelurahan karangsari, ujarnya.

Lanjut saya yakin masih banyak prestasi yang bisa dipersembahkan OPD untuk itu kita harus kerjasama untuk saling menutupi kelemahan-kelemahan di Kota Blitar,  saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dipersembahkan demi kebaikan masyarakat dan Kota Blitar, ujar Wawali Kota Blitar.

Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Drs. Rudy Sudjatmiko mengucapkan semalat kepada Pemkot Kota Blitar atas diraihnya penghargaan Piala Adipura, Adiwiyata Mandiri,  Adiwiyata Nasional Dan Kampung Iklim Pemerintah Kota Blitar.

Piala Adipura, Adiwiyata Mandiri,  Adiwiyata Nasional Dan Kampung Iklim Pemerintah Kota Blitar merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Blitar.

Saya berharap dengan diraihnya berbagai penghargaan ini Kota Blitar bisa semakin lebih baik dalam segala hal sehingga bisa meningkatkan segi perekonomian dan pariwisata dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat, Ucap Kasdim 0808/Blitar (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.