SMP Plus Darus Salam Suguhkan Group Banjari Qhouulbusalim Di Acara Car Free Day




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Ditengah suanasa pagi yang cerah di Car Free Day (CFD) jalan Dhoho Kediri Kota, terdengar alunan suara musik Banjari yang sedang dimainkan beberapa anak seakan menambah suasana minggu bertambah hangat dab ceria.

SMP Plus Darus Salam merupakan salah satu Sekolah Menengah Pertama Berbasis Pesantren, yang berdiri sejak 05 Oktober 2007 yang dipelopori oleh KH. Muzaini Romli, SE., MM. dibawah naungan Yayasan Pondok Pesantren Modern Darus Salam.

"Kami mendapat undangan dari Pemkot Kediri untuk mengisi acara di Car Free Day (CFD) Jalan Dhoho Kediri dengan menampilkan kegiatan sekolah, salah satunya adalah Group Banjari
QHOUULBUSALIM". Tutur Bapak Andik Hermawan saat diwawancarai wartawan tribunus.co.id.Minggu (3/2/2019).

Masih menurut bapak Andik, Kegiatan CFD tersebut dimanfaatkan juga sebagai kegiatan promosi sekolah sosialisasi untuk Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB)
tahun ajaran 2019- 2020 dengan group banjari "QHOUULBUSALIM" yang merupakan salah satu
kegiatan Pengembangan Diri / Ekstrakulikuler di SMP Plus Darus Salam Kediri.


SMP Plus Darus Salam ini juga menawarkan Program Pendaftaran Gratis Biaya Pendaftaran & Daftar Ulang, serta mendapat 1 Stel Seragam Bagi Pendaftar Pertama (50 Peserta).
Untuk tempat pendaftaran ,bisa datang langsung ke Sekretariat SMP Plus Darus Salam yang beralamat Jalan Melati No. 157 Centong Timur, Kelurahan Bawang, Kecamatan Pesantren,
Kota Kediri - Jawa Timur. Kode Pos: 641, No. Telp 081217383348,
E-mail: smpplus_darussalam@yahoo.com.

Reporter : Budisantoso
Editor      : Hariono
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.