Komunitas Badas Unity Lounching Terhanyut Situazine 1



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Komunitas Badas Unity Lounching Event Terhanyut Situazine 1, acara yang digelar  pada Hari Minggu 3  Februari 2019 ini di mulai sejak Pukul 10.00 hingga pukul 21.00 di halaman KUD Desa Badas Kematan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur. (3/2/2019)

Komunitas Badas Unity adalah salah satu wadah berkumpulnya kawula muda yang didalamnya terdapat berbagai macam kalangan anak muda dengan latar belakang yang berbeda, mereka umumnya adalah pemuda-pemuda kreatif dengan berbagai sekil yang dimiliki sebingga bermacam-macan pula bentuk kreatifatsnya, mulai dari seni musik beraliran punk, rock n roll, reagee dan lain sebagainya. Selain daripada itu, mereka juga berkreatif dan inspiratif dalam berkarya, seperti yang mereka lakukan pada saat ini dengan menggelar event yang bertajuk Badas Unity Terhanyut Situazine 1.

Dalam event yang pertamakali ini di ikuti oleh beberapa komunitas seni, diantaranya yaitu Komunitas Sae Alit Membaca Bermain Mewarnai pare, Art Work Pare, Cukil Punk Art Sidoarjo, RDJ Cukil Art Work Malang, Cilukba Perpus Jalanan Jombang, Akar Rimba Jombang dan beberapa seniman dari Badas.

Pada event kali ini Komunitas Badas Unity juga melounching sebuah karya buku berjudul Terhanyut Situazine 1, yang mana buku tersebut bisa dimiliki oleh para pengunjung dengan mengganti biaya cetak Rp 2.500,-. Untuk masuk kearea event pengunjung tidak ditarik tiket alias gratis, selain itu pula Para pengunjung di ajak untuk gemar membaca berbagai buku yang disediakan oleh para komunitas yang sudah ikut berpartsipasi dilapaknya masing-masing, dan pengunjung dapat langsung praktek untuk mencoba membuat seni cukil kayu sebagai media sablon yang sudah di fasilitasi oleh masing-masing komunitas.


Reporter : Aminuddin
Editor      : Hariono
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.